UIN Palu dan Universitas Azlam, Tandatangani MoU Peningkatan Mutu Pendidikan

Palu (Humas UINDK Palu) – Dalam rangka memperkuat kerjasama antar perguruan tinggi, Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Datokarama, Prof. Dr. H. Lukman S Thahir, M.Ag, di ruangan kerjanya meneriama  kunjungan Rektor Universitas Aziz Lamadjido (Azlam), Dr. Husen Hi Moh Saleh pada Rabu (29/11).

Pertemuan tersebut berlangsung dengan penuh kehangatan, dimana Rektor Prof. Lukman ditemani oleh Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum, Dr. Hamlan, M.Ag. dan Ketua LP2M, Dr. Sahran Raden, S.Ag, SH, MH.

Dalam diskusi yang berlangsung, keduanya membahas berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat di kedua Perguruan Tinggi.

Puncak pertemuan ditandai dengan penandatanganan MoU, nota kesepahaman yang bertujuan untuk mengoptimalisasi penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat.

Nota kesepahaman tersebut mencerminkan komitmen kuat dari kedua belah pihak untuk saling mendukung dan berkolaborasi dalam menghadirkan dampak positif bagi dunia pendidikan dan masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi terhadap langkah positif ini, sebagai langkah strategis dalam meningkatkan kerjasama untuk peningkatan standar pendidikan tinggi,” ungkap Rektor Prof. Lukman.

Sementara itu, Rektor Azlam, Doktor Husen Hi Moh Saleh, menyambut baik kerjasama ini sebagai peluang untuk bersama-sama menciptakan lingkungan akademis yang unggul dan berinovasi.

“Semoga dengan kerjasama ini akan memberikan kontribusi besar dalam mencetak generasi muda yang kompeten dan siap menghadapi tantangan global,” ucap Rektor Azlam.

Kedua belah pihak juga sepakat untuk menjalin kolaborasi lebih lanjut dalam hal pertukaran pengajar, penelitian yang inovatif, kolaborasi KKN Tematik antar Perguruan Tinggi, serta pengembangan program-program akademis yang relevan dengan kebutuhan zaman.