Wakil Rektor III UIN Datokarama Palu Buka Pekan Olahraga Mahasiswa Ke-XI Tahun 2024

Palu (UIN Datokarama Palu) – Wakil Rektor III, Dr. H. Faisal Attamimi, S.Ag., M.Fil.I mewakili Rektor UIN Datokarama Palu hadir memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Ke-XI Tahun 2024.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Muhibbul Riyadhah UIN Datokarama Palu, dengan Tema : “Bersatu Dalam Olahraga Berjuta Dalam Prestasi “ini dilaksanakan pada hari Senin (6/5/2024).

Dalam sambutannya, Dr. H. Faisal Attamimi, S.Ag., M.Fil.I. menyampaikan apresiasinya kepada UKM Muhibbul Riyadhah atas terselenggaranya kegiatan POM Ke-XI Tahun 2024. Beliau berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang bagi mahasiswa untuk meningkatkan sportivitas, kekompakan, dan persaudaraan.

“Saya berharap melalui kegiatan POM ini, mahasiswa dapat meningkatkan sportivitas, kekompakan, dan persaudaraan. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi ajang bagi mahasiswa untuk mencari bibit-bibit atlet berbakat yang nantinya dapat mewakili UIN Datokarama Palu dalam berbagai kejuaraan olahraga,” ujar Faisal.

Kegiatan POM Ke-XI Tahun 2024 ini diikuti oleh seluruh mahasiswa UIN Datokarama Palu yang tergabung dalam lembaga kemahasiswaan.

Berbagai cabang olahraga dipertandingkan dalam kegiatan ini, antara lain sepak futsal, takraw, voly ball, catur, bulu tangkis, dan tenis meja.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh para penbina UKM, Pengurus Sema, Dema dan UKM di lingkungan UIN Datokarama Palu, serta para tamu undangan lainnya.