Rapat Evaluasi Pengelolaan Website UIN Datokarama Palu

Humas (Palu). Tingkatkan kompetensi pengelola website di lingkungan UIN Datokarama Palu, Pranata Humas dan Jajaran PTID menggelar rapat bersama terkait peningkatan pengelolaan website UIN Datokarama Palu, Senin (7/3/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakil Rektor I Prof. Dr. Abidin Djafar, dengan di ikuti oleh seluruh pranata humas, staf humas dan pengelola website UIN Datokarama Palu.

Wakil Rektor I Prof. Dr. Abidin Djafar, menyebutkan rapat evaluasi pengelolaan website ini menjadi sangat penting, karena website menjadi sorotan sebagai bahan publikasi dan branding kampus yang banyak dikonsumsi masyarakat.

“Pertemuan kali ini memang kita khususkan untuk benar-benar orang yang mengelola website baik dari seluruh humas rektorat dan fakultas, unit, hal ini dalam rangka evaluasi dan memaksimalkan publikasi kegiatan-kegiatan kampus, serta sebagai bentuk perwajahan kampus UIN Datokarama Palu”, jelasnya.

Selain itu Wakil Rektor I juga menekankan agar pertemuan ini benar-benar serius, serta dapat mendiskusikan berbagai kendala dalam pengelola website sehingga website UIN Datokarama Palu kedepannya lebih baik lagi.

Sumber : humas UIN Datokarama Palu