Agenda rutin apel pagi hari senin UIN Datokarama Palu dan pembagian sarana prasarana

Senin 31/01 Apel pagi rutin hari senin UIN Datokarama Palu dengan penerima apel bapak Prof. Dr. H. Abidin, S.Ag M.Ag (wakil Rektor I UIN Datokarama Palu) mengajak civitas akademika UIN Palu:

  •  Mengokohkan barisan yang teratur seperti suatu bangunan yang kokoh dalam meletakkan dasar dan mengembangkan cita-cita besar kampus kebanggaan masyarakat Sulteng ini yakni pengembangan moderasi Islam berbasis integrasi ilmu, spritualitas dan kearifan lokal berbasis resntra. Bahagialah terus di kampus ini. Bekerjalah dengan cinta melalui barisan yang teratur karena dengan kerja cinta maka Allah cinta, Allah berfirman dalam surat shaff ayat 4: “Allah menjamin kebahagiaan cinta orang-orang yang berperang/berjihad/ beramal/bekerja dalam barisan yang teratur, seperti suatu bangunan yang kokoh”. Dengan begitu Insya Allah berkah
  • Menghapal dan membudayakan mengunjungi web UIN Datokarama Palu setiap hari sehingga daya kunjung web semakin meningkat.
Kegiatan Rutin Apel Pagi di Lingkungan UIN Datokarama Palu
  • Sosialisasi terus-menerus penerimaan mahasiswa baru dalam barisan yang teratur. Kita semua mengapresiasi para pimpinan fakultas dan seluruh civitas akademika UIN datokarama palu telah aktif dalam sosialisasi, lembaga ini sangat berterimakasih. Dengan begitu insya Allah peminat Maba akan meningkat.
  • Insya Allah migrasi data mahasiswa dari rumah IAIN ke UIN Datokarama Palu insya Allah resmi mulai hari Rabu tgl 3 Januari 2022 atas kerja keras yang memakan waktu lama dan melelahkan PTID dan seluruh jajarannya. Lama dan melelahkan karena data mahasiswa yang kurang lengkap. Untuk itu harap menjadi pelajaran bersama agar kerja kerja kita harus dengan cinta, teratur dan disiplin dalam mengolah data MHS aktif, cuti, DO dan alumni.
  • Para civitas akademika kiranya mendukung dan memberi data atas kerja kerja UIN Datokarama Palu yang lagi on going berupa pengerjaan proposal pembukaan fakultas dan prodi umum, pengerjaan proposal akreditasi ISK borang akreditasi Universitas dll.
  • Mengajak para warek, Dekan, direktur Pascasarjana, lembaga wadek, lajur/sekujur unit untuk menyukseskan Rencana Tindak lanjut Manajemen (Rtm) berbasis Renstra dan digitalisasi akademik UIN Datokarama palu pada hari Rabu 3 Februari 2022. Dengan begitu UIN dataokarama palu semakin terarah, teratur dalam suatu barisan yang kokoh.
  • Mengajak civitas akademika UIN datokarama palu untuk memanfaatkan datokarama press dalam penerbitan buku karya ilmiah yang baru baru ini mendapat ijin operasional dari perpustakaan nasional menjadi penerbit.
  • Jurnal khunafa segera mengajukan Scopus 1, 2 Minggu ini karena penilaiannya telah memenuhi syarat sebagai sebuah jurnal Scopus.
Pembagian Perangkat sarana dan prasarana untuk Setiap Fakultas, Unit dan Lembaga dilingkungan UIN Datokarama Palu
  • Perpustakaan mewah UIN Palu di pombewe segera kita fungsikan untuk menuju akreditasi perpustakaan UIN Datokarama Palu.
  • Terakhir, apel pagi ini kembali KARO UIN Palu akan membagikan sarana prasarana 5 komputer masing masing 5 fakultas dan pascarjana serta masing masing 1 lembaga. Kita pelihara barang negara ini agar manfaatnya maksimal menuju pelayanan prima.

Sumber : Wakil Rektor I UIN Datokarama Palu (Prof. Dr. H. Abidin, S.Ag M.Ag)