UIN Palu Tutup Semarak HAB Kemenag 77 Dengan Jalan Sehat Kerukunan

Palu (Humas) – UIN Datokarama Palu memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-77 Tahun 2023 berlangsung semarak dengan berbagai kegiatan. Ditutup dengan menggelar jalan sehat yang diikuti oleh pimpinan, dosen, pegawai dan mahasiswa. (3-14 Januari 2023).

Jalan Sehat Kerukunan adalah rangkaian kegiatan terakhir digelar (14/1/2023), setelah upacara HAB, Ziarah Makam (3/1/2023) dan pertandingan olahraga, serta beberapa cabang lomba yang lain.

Rektor UIN Datokarama Palu Prof. Dr. H. Sagaf S. Pettalongi, M.Pd mengharapkan HAB Kemenag 77, yang diperingati dengan beberapa rangkaian kegiatan dapat meningkatkan soliditas organisasi, berada pada barisan yang kokoh dan terorganisir untuk Kemenag yang lebih baik.

“Pada HAB ke-77 tahun 2023 ini, Kementerian Agama mencanangkan tagline Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat. Olehnya kita semua harus ikut berkontribusi dalam mengedepankan kerukunan” tegas Rektor.

Sebagai apresiasi untuk peserta jalan sehat, UIN Datokarama Palu menyediakan berbagai macam hadiah menarik untuk peserta jalan sehat kerukunan. Puluhan hadiah menarik seperti sepeda gunung, kulkas, dispenser, rice cooker, uang tunai dan berbagai hadiah lainnya. Hadiah itu disponsori oleh mitra kampus, dari pegawai dan DWP UIN Palu.

Jalan Sehat berlangsung semarak, dengan bagi-bagi doorprize, penyerahan hadiah pemenang pertandingan olahraga dan beberapa cabang lomba yang lain

Sumber : humas UIN Datokarama Palu